Keyboard Portable Laptop Terkini, Praktis di Mana Saja!

Keyboard-Portable-Laptop

Ingin dapatkan Keyboard Portable Laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Tapi bingung mana yang bisa Anda pilih? Intip informasi lengkapnya di sini yuk!

Dengan keyboard portable laptop, Anda dapat bekerja lebih efisien dan cepat, serta melakukan lebih banyak tugas dengan lebih cepat. Banyaknya pilihan keyboard laptop dapat menjadikan tugas yang sulit untuk memilih yang paling sesuai. Dan saat ini terdapat pertarungan antar merek untuk menawarkan produk terbaik dengan harga diskon.

Di sini ada beberapa daftar saran untuk keyboard portable laptop yang akan meningkatkan produktivitas Anda. Untuk lebih tahu dan membuat Anda tidak bingung memilih yang mana, simak penjelasannya di bawah ini!

Rekomendasi Keyboard Portable Laptop

Keyboard portable laptop dalam daftar ini telah digunakan secara ahli, diuji secara menyeluruh mengenai fitur dan keandalannya. Ini dia list lengkapnya untuk Anda!

Logitech Pebble Keys 2 K380s

Logitech Pebble Keys 2 K380s cukup nyaman dan ringkas, serta mampu terhubung dan beralih ke tiga perangkat. Daya tahan baterainya berumur tahunan, dan cukup portabel—kokoh untuk digunakan di pangkuan Anda, tetapi kecil dan ringan untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa. 

Serta sudah bisa didapatkan dalam berbagai warna yang lucu. Tombolnya bundar, membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan bentuknya, dan tombol panahnya agak kecil, dan kurangnya lampu latar. Tapi ini adalah keyboard Bluetooth terbaik, apalagi dengan harganya yang murah.

CLIPtec RZK308

Keyboard portable laptop bernama CLIPtec RZK308 adalah keyboard USB yang praktis dan mudah dibawa berkat ukurannya yang ringkas, yaitu 284 x 122 x 20mm. Keyboard ini memiliki 78 tombol yang didesain ergonomis, membuatnya nyaman untuk mengetik. Masa pakai tombol mencapai hingga 8 juta kali tekan, memberikan daya tahan yang baik. 

Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, keyboard ini juga dilengkapi tombol pintas untuk mempermudah pengaturan pemutaran musik. Dengan kabel USB sepanjang 1,2 meter, keyboard ini bisa langsung digunakan dengan mudah saat dihubungkan ke port USB.

Eyota S5500

Keyboard ini memiliki konstruksi mini yang ringkas, ideal untuk mereka yang bergerak-gerak. Dengan ukuran 28 cm x 12 cm x 1,5 cm, perangkat ini tidak hanya efisien dalam penggunaan ruang tetapi juga sangat mudah dibawa. 

Dibuat dengan bahan plastik ABS berkualitas tinggi, keyboard ini tahan lama serta tahan terhadap air sehingga Anda tidak perlu khawatir jika menumpahkan cairan di atasnya. Teknologi kuncinya yang diam membuat tombolnya sangat responsif dan tahan hingga 10 juta kali penekanan. 

Manfaat lainnya adalah keyboard ini tidak tersumbat, oleh karena itu memberikan kenyamanan. Terakhir, itu relatif terjangkau untuk kelasnya berdasarkan kualitas.

Alcatroz Xplorer Go! 300BT

Bagi mereka yang membutuhkan papan ketik kecil, ramping, dan portabel, jawabannya adalah Xplorer Go 300BT. Secara desain minimalis, ini menyertakan 78 tombol soft-silent. Sebagai keyboard nirkabel, baterainya bertahan selama sekitar 120 hari, dan bahkan dengan penggunaan intensif, daya tahan rentang masih dihargai pada 80 jam. 

Xplorer Go 300BT memakai dua baterai AAA yang sudah termasuk dalam paket saat dibeli dan terhubung dengan teknologi Bluetooth V3.0 konsisten tanpa lag, yang dapat berpasangan hingga jarak 10 meter. Di samping itu, tombolnya memiliki ketahanan hingga lima juta ketukan.

NuPhy Air96 V2

Jika Anda memerlukan kenyamanan mengetik terbaik dengan fitur yang menggoda, maka NuPhy Air96 V2 adalah salah satu keyboard terbaik. Keyboard mekanis berprofil rendah ini sangat nyaman digunakan dan dilengkapi dengan banyak pilihan tombol. Kamu bahkan bisa mengganti sakelarnya sesuka hati. 

Air96 memiliki lampu latar RGB dan dua bilah lampu yang benar-benar dapat kamu program melalui perangkat lunak intuitif VIA. Juga, keyboard ini dilengkapi dengan keycaps tambahan untuk penggunaan dengan Windows dan Mac. Air96 bisa terhubung melalui Bluetooth, dongle USB, atau kabel.

Back to Top