Hardware Wallet Terbaik untuk Menyimpan Crypto, Ketahui Ini!

Hardware-Wallet-Terbaik-untuk-Menyimpan-Crypto

Bingung mau menyimpan aset crypto dimana? 4 jenis hardware wallet terbaik untuk menyimpan crypto ini mungkin jadi solusi menarik.

Saat ini dompet tak hanya berbentuk fisik saja. Namun versi online pun ada, yang bahkan fungsinya bukan menyimpan uang, melainkan crypto. Namanya adalah hardware wallet terbaik menyimpan crypto, dimana tempat ini selalu menjadi favorit para investor untuk menyembunyikan asetnya.

Hardware wallet atau bisa juga disebut dompet khusus perangkat keras merupakan tempat yang cukup aman untuk menyimpan crypto dalam jumlah yang besar sekaligus. Hanya saja, tidak semua orang mampu memakainya dengan bebas karena dompet ini berbayar.

4 Jenis Hardware Wallet Terbaik Untuk Menyimpan Crypto

Berbicara tentang hardware wallet terbaik menyimpan crypto, para investor wajib tahu 5 nama yang rekomendasi. Inilah penjelasannya.

  • Trezor

Trezor termasuk platform yang cukup populer di kalangan trader. Aplikasi yang satu ini dibekali dengan file penyimpanan offline yang bisa diakses dengan aman. Ada sejumlah kelebihan yang dimilikinya, diantaranya ialah:

  • Mengusung fitur pengelolaan kunci, password, hingga kunci.
  • Memiliki keamanan yang fleksibel serta transparan.
  • Mampu mencadangkan serta memulihkan file secara handal.
  • Sudah memperoleh dukungan dari para ahli.
  • Kompatibel terhadap 1.000 jenis koin serta token.
  • Dibuat dengan antarmuka yang sangat mudah untuk digunakan

Hanya saja. rasanya tak lengkap apabila ada kelebihan tetapi tak ada kekurangan. Adapun kekurangan Trezor ialah sangat mahal dan belum diciptakan untuk versi selulernya.

  • KeepKey

Perangkat keras wallet terbaik untuk simpan crypto yang kedua ialah KeepKey. Aplikasi terbaik untuk mengelola anggaran kecil. Bisa dikatakan bahwa platform ini memiliki harga yang lebih murah.

Kendati demikian, kualitasnya bukan murahan. Semua pengguna bisa mendapatkan sistem keamanan terjamin, fitur kunci, backup, serta mampu menukar mata uang kripto secara lansgung.

KeepKey sudah mendukung lebih dari 40 jenis mata uang kripto. Selain itu, kecepatan transaksi juga bisa dibuktikan sendiri. Namun, aplikasi ini memiliki kapasitas yang terbatas. Jadi penyimpanan tak bisa secara fleksibel.

  • CoolWallet

Nama CoolWallet pasti sudah tak asing lagi dengan para trader crypto. Selain menjamin keamanan, dompet digital yang satu ini juga menyediakan semua fitur jual beli yang kemampuannya sudah terhubung ke DeFi.

Terdapat beragam keunggulan yang disediakan oleh CoolWallet, yakni sebagai berikut:

  • Mendapatkan garansi selama 1 tahun.
  • Elemen yang disediakan sudah bersertifikat resmi.
  • Aplikasi ringan serta portable.
  • Dibekali dengan fitur perdagangan serta koneksi Bluetooth yang telah terenkripsi sesuai dengan aplikasi seluler.
  • Tersedia lebih dari 150 jenis token resmi.
  • Mudah dan lengkap.

Meski sangat menarik untuk dioba, namun CoolWallet juuga memiliki sejumlah kekurangan seperti tidak adanya dukungan telepon serta koneksi USB.

  • BitBox

Hardware wallet terbaik untuk menyimpan crypto yang terakhir adalah BitBox. Sama seperti platform yang lainnya, BitBox memiliki fitur serta keunggulannya sendiri. Menampilkan bagian antarmuka yang sederhana, dengan panduan di dalamnya menciptakan kemudahan bagi siapapun yang hendak mencobanya.

Tak sampai situ saja, BitBox juga menawarkan kunci pribadi yang dapat dimanfaatkan secara online maupun offline. Proses backup serta recoverynya juga sangat bagus sehingga membuat pengguna dapat lebih nyaman.

Untuk keamanannya juga sangat memadai. Trader tak perlu takut ada yang membobol karena sistem diciptakan dengan ketat.

Kesimpulan

Hardware wallet terbaik untuk menyimpan crypto terbaik untuk trader keempat nama hardware wallet terbaik untuk menyimpan crypto bisa menjadi rekomendasi yang baik untuk semua orang. Aplikasi-aplikasi di atas juga terbukti mampu memberikan layanan terbaik.

Back to Top