Pengukuhan Ketua STIE-Graha Karya & Kuliah Umum Oleh Bupati Batang Hari

Pengukuhan Ketua STIE-GK Muara Bulian Periode 2021-2025,  Pelepasan Mahassiwa KKN-PPM dan Kuliah Umum Bupati Batang Hari

 

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi-Graha Karya (STIE-GK) Muara Bulian bersama Ketua Yayasan Pendidikan Serentak Bak Regam (YPSBR) Muara Bulian pada hari  Sabtu, tanggal 17 Juli 2021 telah mengukuhkan Bpk. Sumantri, SE, ME.Sy sebagai Ketua STIE Graha Karya Muara Bulian periode 2021-2025. Kegiatan tersebut bersamaan dengan pelepasan Mahasiswa KKN-PPM dan Kuliah Umum oleh Bupati Batang Hari.

Dalam sambutannya Ketua YPSBR berpesan kepada agar Ketua STIE-GK Muara Bulian baru agar dapat melanjutkan cita-cita kita bersama yaitu menjadikan STIE-GK Muara Bulian lebih maju kedepannya dan menjadikan STIE-GK Muara Bulian bukan hanya menjadi Sekolah Tinggi saja tetapi dapat lebih berkembang lagi menjadi Universitas yang dapat dibanggakan oleh masyarakat di Kabupaten Batang Hari sehingga masyarakat Batang Hari yang ingin menempuh pendidikan tidak harus keluar dari Kabupaten Batang Hari jadi cukup di Batang Hari saja serta YPSBR selalu mendukung STIE-GK Muara Bulian demi kemajuan kampus kita tercinta.

Kemudian pada sambutan dan Kuliah umum Bupati Batang Hari, menyambut baik dan mendukung STIE-GK Muara Bulian untuk menjadikan STIE-GK Muara Bulian menjadi Universitas di Kabupaten Batang Hari. Sedangkan pada materi Kuliah Umum Mahasiswa KKN-PPM berpesan agar mahasiswa dapat membantu masyarakat dan menjadi agen perubahan (agen of change) dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 di tempat KKN-PPM

Bupati Batang Hari (Mhd Fadhil Arief) juga mengucapkan selamat Kepada Bapak Sumantri, SE, ME.Sy yang telah dikukuhkan menjadi Ketua STIE Graha Karya Muara Bulian Periode 2021-2025, semoga amanah ini dijalankan dengan sungguh-sungguh dan dengan daya dan upaya yang maksimal, dan Bupati juga berharap STIE Graha Karya Muara Bulian dapat bersinergi dengan pemerintah daerah demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi Masyarakat Kabupaten Batanghari.

Sedangkan Ketua STIE-GK Muara Bulian Peridoe 2021-2025 dalam sambutan pelantikannya menyambut gembira dengan dukungan Yayasan Pendidikan Serentak Bak Regam Batang Hari (YPSBR) dan Bupati Batang Hari, karena tanpa dukungan ini maka program-program pengembangan yang akan dilaksanakan akan sulit terlaksana. Selain itu Bpk. Sumantri juga juga mengajak untuk kepada seluruh civitas akademika untuk sama-sama bergandeng tangan dan bekerjasama bahu membahu untuk memajukan STIE-GK Muara Bulian lebih baik lagi kedepannya agar niat kita bersama menjadikan STIE-GK Muara Bulian menjadi Universitas dapat terwujud.

Adapun mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKN-PPM berjumlah 88 orang. Mahasiswa KKN-PPM pada masa pandemi Covid-19 ini ditempatkan pada tempat tinggalnya masing-masing. Tugas dari mahasiswa KKN-PPM Mandiri untuk mengedukasi masyarakat dalam menghadapi pada Masa Pandemi Covid-19.

 

 

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *