Plants VS Zombies Survival Endless Strategy

Plants-VS-Zombies-Survival-Endless-Strategy

Bagaimana bertahan selama mungkin dalam plants vs zombies survival endless strategy yang tak ada habisnya? Simak info beserta tips dan triknya berikut.

Plants VS Zombies Survival Endless Strategy merupakan level paling akhir pada permainan Plants VS Zombies bagian Survival yang terdapat pada menu More Ways To Play. Tidak seperti level Survival lainnya, yaitu Survival Day, Survival Night, Survival Pool, Survival Fog dan Survival Roof yang dalam permainannya bisa kamu menangkan dan memiliki ke semuanya memiliki akhir permainan, maka di Survival Endless ini selama kamu masih bisa bertahan dari para zombie, maka permainan akan terus berlangsung dan tidak akan berakhir.

Di level ini kamu harus mengumpulkan bendera otak sebanyak-banyaknya sebisa kalian. Bendera otak ini seperti penanda kamu menyelesaikan 1 bagian dari Survival Endless ini, seperti level di dalam level, hanya saja ditandainya menggunakan bendera otak.

Mengenal Zombie Plants VS Zombies Survival Endless Strategy

Zombie-zombie yang akan muncul di lane kamu berbeda setiap kamu mendapat Bendera Otak. Di awal permainan zombie yang akan kamu hadapi hanya ada 3 jenis, yaitu Zombie, Conehead Zombie dan Buckethead Zombie. Namun seiring berjalannya permainan, zombie lain yang lebih tangguh akan bermunculan di Bendera Otak selanjutnya.

Oleh karena itu, kamu juga harus selalu upgrade atau ganti tanaman kamu sesuai dengan zombie yang akan kamu hadapi. Misal di awal permainan slot thailand kamu hanya menanam tanaman penembak Peashooter, maka selanjutnya kamu harus menambah atau meng-upgrade Peashooter kamu menjadi Repeater, lalu selanjutnya lagi, kamu upgrade repeater kamu dengan ditumpuk menggunakan Gatling Pea.

Tips dan Trik Dalam Pemilihan Tanaman

Plants VS Zombie Survival Strategy memungkinkan kamu untuk pick up tanaman sesuai kebutuhan kamu untuk menyerang para zombie. Di Bendera Otak berikutnya kamu bisa mengganti tanaman kamu. Jadi di lane kamu nantinya, kamu bisa menanam tanaman sekomplit mungkin.

Tanaman yang bisa kamu pilih untuk awal permainan sebetulnya normal-normal saja, seperti Sunflower, Peashooter, Wall-Nut, Potato Mine, Tangled-Kelp. Kamu juga bisa memilih tanaman penembak lain yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk memilih Lily Pad, karena permainan Plants VS Zombie Survival Endless Strategy ini TKP nya ada di Pool.

Untuk Bendera Otak selanjutnya, kamu bisa meng-upgrade tanaman kamu. Contohnya begini, jika sebelumnya kamu memiliki tanaman Repeater yang sudah kamu tanam di lane kamu, maka selanjutnya kamu bisa upgrade Repeater tersebut dengan ditumpuk dengan Gatling Pea. Untuk tanaman upgrade seperti Gatling Pea, Spikerock, Winter Melon, Twin Sunflower dan Cob Cannon dalam permainan Plants VS Zombie Survival Endless Strategy ini, harganya akan naik terus untuk pembelian kedua dan selanjutnya. Oleh karena itu, di awal permainan sebaiknya kamu menanam banyak Sunflower untuk menabung poin matahari sebanyak-banyaknya.

Ada 2 tanaman wajib pada level ini, yaitu :

  • Umbrella Leaf

Jangan lupa, untuk menanam Umbrella Leaf karena pada Plants VS Zombies Survival Endless Strategy ini, Bungee Zombie akan mencuri tanaman kamu dari atas.

  • Cactus

Wajib ditanam karena nantinya kamu juga akan menghadapi Balloon Zombie. Mengapa memilih kaktus ketimbang Blover, karena Cactus juga bisa menembaki zombie lainnya tidak hanya Balloon Zombie saja.

Kesimpulan

Permainan Plants VS Zombies Survival Endless Strategy ini menegangkan karena banyak sekali tantangan di dalamnya. Namun begitu, permainan level ini sangat seru untuk dimainkan khususnya bagi kalian pecinta game bergenre strategi. Selamat bermain dan kumpulkan Bendera Otak sebanyak-banyaknya ya.

Back to Top